Cari Blog Ini

Senin, 23 September 2013

Wenger Akan Istirahatkan Wilshere

DetikSport


London - Jack Wilshere selalu bermain di delapan laga yang sudah dilakoni Arsenal di semua ajang. Arsene Wenger memberikan sinyal bakal memberi Wilshere waktu istirahat di pertandingan Piala Liga Inggris.

Wilshere yang sudah lepas dari bekapan cedera pergelangan kaki, sudah mulai banyak bermain buat The Gunners.

Di Premier League, Wilshere sudah tampil sebanyak lima kali, dua kali bermain penuh, sekali diganti, dan dua kali memulai laga dari bangku cadangan. Sementara di ajang Liga Champions, dia tiga kali bermain penuh bersama tim 'Gudang Peluru'.

Saat Arsenal memetik kemenangan di laga kandang melawan Stoke City, Minggu (22/9/2013) kemarin, Wilshere ditarik keluar di menit ke-72 digantikan oleh Nacho Monreal.

Menjelang laga lawatan di babak ketiga Piala Liga Inggris ke kandang West Bromwich Albion, Wenger yang sebelumnya pernah memberikan pernyataan ingin berhati-hati memainkan Wilshere, berencana untuk memberikan waktu istirahat lebih lama bagi pemain 21 tahun itu.

"Jack sekarang sudah memainkan lima laga (di Liga Inggris). Umumnya, hari ini saya harus memberikan waktu istirahat untuknya. Tapi, dia sudah bekerja keras dan pada akhirnya dia tampak sedikit lelah, itulah alasan mengapa saya menariknya," kata Wenger seperti dilansir Sportsmole.

"Jelas saya tidak akan memainkan Wilshere di laga hari Rabu, kami harus melakukan rotasi di skuat karena kami kembali memainkan laga di hari Sabtu. Lalu setelah itu, kami mempunyai laga penting di Liga Champions. Di laga hari Rabu, tentu saja saya akan melakukan rotasi," tambahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar