Cari Blog Ini

Senin, 23 September 2013

Suarez Berpotensi Tambah Masalah MU

DetikSport



Manchester - Usai kalah dari Manchester City, Manchester United disebut David Moyes akan menghadapi laga yang berpotensi menyulitkan saat menjamu Liverpool di Piala Liga Inggris. Sumber masalahnya adalah comeback Luis Suarez.

Duel MU dengan Liverpool akan dihelat di Old Trafford pada Kamis (26/9/2013) dinihari WIB. Itu merupakan laga babak ketiga Piala Liga Inggris.

Mempertimbangkan timnya baru kalah menyesakkan dalam Derby Manchester, Moyes berharap The Red Devils bisa langsung bangkit di tengah musim ini. Tapi Liverpool diakuinya bukan lawan yang mudah dikalahkan, apalagi pada pertemuan sebelumnya di Anfield The Reds bisa menang dengan skor 1-0.

Masalah terbesar terkait kedatangan Liverpool adalah bakal bisa dimainkannya kembali Luis Suarez. Striker asal Uruguay itu sama sekali belum menjalani laga kompetitif musim ini, menyusul hukuman larangan bermain sebanyak 10 pertandingan karena aksinya menggigit Branislav Ivanovic di musim lalu.

Suarez diyakini akan langsung dipasang sebagai starter oleh Brendan Rodgers. Dan Moyes melihat keberadaan eks Ajax Amsterdam itu sebagai ancaman nyata buat timnya.

"Sekarang situasinya jadi menarik karena Suarez akan kembali di pertandingan Piala Liga menghadapi kami - itu akan menjadikan pertandingan memikat," sahut Moyes di Dailystar.

"Saya pikir Suarez adalah pesepakbola yang sangat baik. Saya selalu berpikir seperti itu. Anda harus mengagumi kemampuan sepakbolanya. Tapi kami akan melakukan apapun supaya bisa lolos. Saya yakin Liverpool juga akan melakukan hal serupa," lanjut Moyes.

Pertandingan dengan Liverpool melanjutkan rangkaian laga berat yang harus dihadapi The Red Devils di awal musim ini. Di Premier League saja mereka sudah berhadapan dengan Chelsea (0-0), Liverpool (0-1) dan Manchester City (1-4).

"Saat jadwal keluar, saya melihat Derby menghadapi City, pertandingan dengan Liverpool di Liga Inggris dan Chelsea sebagai pertandingan yang menguji saya."

"Ditambahkan dengan start yang sudah kami jalani, itu (jadwal) yang menyulitkan. Ditambahkan dengan jadwal yang kami miliki, pertemuan dengan Liverpool di Piala Liga Inggris juga merupakan laga yang berat," sahut Moyes lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar