Cari Blog Ini

Selasa, 24 September 2013

Rodgers: Suarez Sudah Tak Sabar Comeback

DetikSport



Liverpool - Luis Suarez akan segera menyelesaikan masa hukumannya. Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, mengungkapkan bahwa strikernya itu sudah tidak sabar untuk segera kembali memperkuat The Reds.

Suarez sama sekali belum melakoni laga kompetitif di musim ini menyusul hukuman larangan bertanding sebanyak 10 laga. Hukuman itu dijatuhkan karena aksinya menggigit Branislav Ivanovic di musim lalu.

Saat Liverpool bertandang ke Old Trafford untuk berhadapan dengan Manchester United di ajang Piala Liga Inggris, Kamis (26/9/2013) dinihari WIB, Suarez sudah bisa diturunkan. Rodgers menyatakan bahwa striker asal Uruguay itu sudah akan masuk ke dalam skuat yang dibawanya ke Old Trafford.

Meski demikian, Rodgers belum memutuskan apakah akan menurunkan Suarez sejak menit pertama atau tidak. Namun Rodgers memastikan bahwa Suarez sudah tidak sabar untuk segera bermain lagi.

"Itu adalah masa yang sangat sulit untuknya karena tidak bermain," ujar Rodgers seperti dikutip Sky Sports.

"Bagaimana dia menyiapkan dirinya dalam beberapa minggu terakhir sunggu luar biasa. Dia benar-benar tidak sabar untuk membantu tim lagi," lanjut Rodgers.

"Setiap orang tahu kedalaman kualitas dan sikapnya. Begitu dia kembali ke lapangan lagi, dia akan menunjukkan apa yang sudah dia tunjukkan sejak dia ada di sini," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar