Cari Blog Ini

Rabu, 25 September 2013

Atletico Menang Tipis atas Osasuna

DetikSport


Madrid - Atletico Madrid masih tampil sempurna hingga pekan keenam Liga Spanyol. Tim besutan Diego Simeone itu baru saja memetik kemenanan dengan skor 2-1 saat berhadapan dengan Osasuna.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Vicente Calderon, Rabu (25/9/2013) dinihari WIB, Diego Costa menjadi kunci kemenangan Los Colchoneros saat berhadapan dengan Osasuna.

Gol pertama Atletico dilesakan olah Diego pada menit ke-18. Lewat sepakan kaki kanannya dari jarak dekat, membawa keunggulan atas Osasuna.

Tujuh menit berselang, Costa kembali mencatatkan namanya di papan skor. Berawal dari umpan matang yang dikirimkan Koke, Costa mampu mencetak gol keduanya dengan sundulan ..

Tiga menit menjelang babak pertama selesai, Oriol Riera Magem mampu membawa Osasuna memperkecil ketertinggalan. Francisco Puna memberikan umpan matang kepada Magem yang mampu menjaringkan bola ke gawang tuan rumah.

Di babak kedua, Atletico dan Osasuna gagal menambah pundi-pundi golnya. Pertandingan berakhir dengan skor 2-1.

Dengan kemenangan ini, Atletico menjaga catatan sempurna di enam laga Mereka berada di posisi kedua klasemen, sebab mereka kalah selisih gol.

Sementara itu, Malaga juga berhasil memetik kemenangan saat berhadapan dengan Almeria dengan skor akhir 2-0. Fernando Tissone menjadi pembuka gol, sementara Francisco Portilo mengemas golnya di masa injury time babak kedua.

Dengan tambahan tiga poin ini, Malaga ada di posisi enam klasemen dengan catatan delapan poin. Sementara Almeria menempati posisi 17 klasemen dengan koleksi delapan angka.

Susunan Pemain

Atletico: Courtois, Godin, Juanfran, Insua, Miranda, Suarez (Gabi 46), Tiago, Koke (Rodriguez 77), Turan, Diego Costa, Leo (Villa 63)

Osasuna: Fernandez, Bertran, Arribas, Loties, Damia, Armenteros, Punal (Nunez 68), Sisi, Silva, Loe (Lolo 82), Magem (Omwu 77)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar