Cari Blog Ini

Selasa, 24 September 2013

Balotelli Dihukum Tiga Pertandingan

DetikSport


Milan - Kartu merah yang didapat Mario Balotelli di akhir pertandingan melawan Napoli berbuntut hukuman. Striker AC Milan itu dijatuhi sanksi larangan bermain sebanyak tiga laga.

Dalam pertandingan antara Milan melawan Napoli di San Siro, Senin (23/9/2013) dinihari WIB, Balotelli mendapat kartu kuning kedua karena mengkonfrontasi wasit setelah laga usai.

Akibat kartu merah itu, Balotelli secara otomatis mendapat hukuman larangan bertanding sebanyak satu pertandingan. Namun striker 23 tahun itu mendapat tambahan hukuman dua laga karena dianggap melakukan penghinaan dan intimidasi kepada wasit saat diusir dari lapangan.

Dengan demikian, Balotelli dipastikan absen di laga melawan Bologna, Sampdoria, dan Juventus. Kubu Milan dikabarkan siap melakukan banding terkait hukuman untuk strikernya itu.

Tak hanya Balotelli, Milan juga dijatuhi hukuman terkait laga melawan Napoli. Milan harus menutup curva sud untuk laga kandang berikutnya (melawan Sampdoria) karena nyanyian rasialis pendukungnya yang ditujukan untuk pendukung Napoli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar