Cari Blog Ini

Rabu, 18 September 2013

Kembali Ditanya soal Rumor Masa Depan, Rooney Langsung Bete

DetikSport



Manchester - Setelah tampil apik untuk Manchester United di matchday I Liga Champions, Wayne Rooney ditanya mengenai rumor tentang masa depannya. Sejenak, suasana wawancara pun jadi tegang.

Sepanjang musim panas ini masa depan Rooney di Old Trafford terus dispekulasikan. Chelsea pun jelas-jelas sudah memperlihatkan ketertarikan sampai mengajukan tawaran.

Akan tetapi, pada akhirnya Rooney tetap bertahan di MU. Belakangan ia bahkan memperlihatkan performa impresif.

Penampilan teranyar pemain berusia 27 tahun itu dilakoni di matchday I Liga Champions, ketika 'Setan Merah' menang 4-2 atas Bayer Leverkusen. Di laga ini Rooney mengemas dua gol, membuatnya telah mengoleksi 200 gol di MU.

Usai pertandingan tersebut Rooney diwawancarai oleh reporter ITV Gabriel Clarke. Pada awalnya Rooney terlihat asyik-asyik saja dan memperlihatkan senyum tipis, tetapi suasana lantas mulai berubah ketika pertanyaan mengarah ke rumor soal masa depannya.

"Dengar, aku berkonsensentrasi kepada sepakbolaku sebagaimana yang sudah aku lakukan sepanjang musim," jawabnya.

"Aku sudah menundukkan kepala, bekerja keras untuk membuat diriku bugar untuk musim ini. Aku senang sudah kembali dan gembira mulai mencetak gol," imbuh Rooney.

Seperti belum mendapat jawaban yang diinginkan, Clarke lalu mencecar Rooney mengenai spekulasi tentang masa depannya di MU sepanjang musim panas.

"Dengar, aku kan sudah bilang, aku cuma ingin berkonsentrasi kepada sepakbolaku," jawabnya dengan jutek sambil menatap tajam ke arah Clarke.

Menyadari sosok yang diwawancara sudah merespons dengan mimik bete, Clarke dengan cepat langsung berusaha mendinginkan situasi dengan mengajukan pertanyaan mengenai sambutan positif para suporter MU terhadap Rooney belakangan ini.

"Para suporter sudah luar biasa. Semoga aku bisa terus menghibur mereka dengan gol-gol dan performa seperti yang aku tunjukkan malam ini," kata Rooney.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar