Cari Blog Ini

Rabu, 04 September 2013

Sturridge Yakinkan Moses Gabung Liverpool

DetikSport



Liverpool - Victor Moses akan memperkuat Liverpool di sepanjang musim ini. Moses mengungkapkan bahwa Daniel Sturridge lah yang meyakinkan dia untuk berlabuh di Merseyside.

Untuk mendapatkan pemain internasional Nigeria itu, Liverpool membayar Chelsea sebesar 1,5 juta pounds. Namun, diyakini dalam kesepakatan tidak tercantum bahwa The Reds bisa mempermanenkan kontrak Moses.

Moses sudah berada di Anfield dan menyaksikan langsung kemenangan Liverpool 1-0 atas Manchester United pada akhir pekan lalu. Ia mengakui sempat berbicara dengan Sturridge sebelum membuat keputusan.

"Aku berbicara dengan Studge dan dia menginginkan aku untuk pindah ke mari. Dia bilang aku akan suka di sini tapi dia tidak perlu berkata lebih banyak lagi," ucap Moses yang dikutip Liverpool Echo.

"Pada keesokan harinya, aku berbicara dengan agenku dan bilang kepada dia bahwa bergabung Liverpool bisa menjadi sebuah langkah yang bagus bagiku."

"Liverpool adalah sebuah klub dengan sejarah yang hebat. Klub ini juga sedang bagus, jadi aku ingin bergabung dan menikmati permainan sepakbolaku."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar