Cari Blog Ini

Rabu, 18 September 2013

Rodgers & Liverpool Sedang Ketagihan Ada di Papan Atas

DetikSport

Liverpool - Liverpool punya start yang tak biasa dibanding musim-musim sebelumnya di Premier League. Brendan Rodgers menyebut ini jadi movitas The Reds mempertahankan diri di papan atas hingga akhir musim.

Selepas empat laga awal musim ini, Liverpool ada di puncak klasemen dengan 10 poin. Mereka memenangi tiga laga sebelum akhirnya diimbangi Swansea City 2-2. Penyerang mereka, Daniel Sturridge, pun ada di puncak daftar topskorer dengan empat gol.

Start demikian adalah yang pertama kalinya Liverpool lakukan selama kiprahnya di kompetisi ini. Jelas hasil apik di awal musim ini harus dipertahankan terus demi misi lolos ke Liga Champions musim depan.

Tak cuma posisi empat besar, Liverpool pun sebenarnya bisa saja berangan-angan untuk bersaing memperebutkan titel juara yang sudah tidak dirasakan dalam 24 tahun terakhir.

Tapi bagi Rodgers hal itu bukanlah fokus utama timnya, melainkan tetap pada target awal yakni merebut tiket Liga Champions. Maka dari itu Rodgers pun akan berusaha sekeras mungkin membuat The Anfield Gank ada di papan atas hingga musim tuntas.

"Lebih lama Anda berada di atas, semakin besar keinginan dan hasrat Anda untuk terus berada di sana," tutur Rodgers kepada Liverpool Echo.

"Ini baru empat laga tapi kami sudah melalui empat laga yang sulit dan kami hanya kalah sekali di 17 laga terakhir," sambungnya.

"Kami semakin konsisten dan itu adalah hal terpenting untuk saya."

"Ketika saya datang musim lalu, tim ini tidak punya konsistensi penampilan. Tapi kini kami lebih sering menang dan jika tidak maka kami bermain imbang dengan performa luar biasa, seperti di 25 menit terakhir melawan Swansea," papar manajer asal Irlandia Utara itu.

"Saya masih percaya bahwa kami masih bisa lebih baik lagi dan lebih padu sepanjang musim ini berjalan. Jadi kami sangat senang berada di papan atas dan kami siap bertarung untuk tetap berada di sana," tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar