Cari Blog Ini

Minggu, 22 September 2013

Suarez Sudah Amat Ditunggu Liverpool

DetikSport



Liverpool - Di laga terakhir tanpa Luis Suarez, Liverpool dipaksa menelan kekalahan. Manajer Liverpool Brendan Rodgers menilai timnya memang kehilangan pemain berdaya magis sepertinya.

Laju tak terkalahkan 'Si Merah' di awal musim Liga Primer ini akhirnya terhenti di kandang sendiri, Sabtu (21/9/2013) malam WIB. Menjamu Southampton, Liverpool kalah 0-1.

Liverpool sejatinya tidak kekurangan peluang untuk bikin gol. ESPN, misalnya, mencatat Steven Gerrard cs punya setidaknya lima tembakan ke arah gawang.

Kekalahan itu sendiri dikatakan Rodgers sebagai hasil yang amat mengecewakan. Tetapi ia juga mengaku setidaknya itulah laga terakhir yang akan dijalani Liverpool tanpa Suarez yang kini sudah selesai menjalani hukuman larangan bertanding sepuluh kali usai menggigit Branislav Ivanovic musim lalu.

"Terkadang pemain sepertinya yang punya daya magis bisa jadi pembeda di laga seperti ini," kata Rodgers kepada BBC.

"Hal positif terbesar dari hari ini adalah fakta bahwa ia sudah akan kembali dan hukumannya telah selesai," lanjutnya senang.

Suarez rencananya akan kembali tampil untuk Liverpool ketika melawat ke markas Manchester United di babak ketiga Piala Liga Inggris pada tengah pekan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar