Cari Blog Ini

Jumat, 27 September 2013

Soal Kontrak, Iniesta Bantah Ada Masalah dengan Barca

DetikSport



Barcelona - Masa depan Andres Iniesta di Barcelona menjadi spekulasi karena belum kunjung memperpanjang kontraknya. Meski begitu, Iniesta membantah isu perselisihan antara dirinya dengan klub.

Barca menginginkan menambah kontrak gelandang internasional Spanyol itu yang sedianya habis pada 2015. Akan tetapi, si pemain disebut-sebut masih belum sepakat dengan tawaran yang diajukan klub.

Beberapa klub top Eropa seperti Paris St. Germain dan Manchester United dikabarkan tengah memantau situasi kontrak Iniesta. Kendatipun, juara Piala Dunia dan dua kali Piala Eropa itu menegaskan ingin pensiun di Barca.

"Tidak ada yang aneh atau ada perang antara Barca dan Iniesta. Klub ingin aku di sini dan aku ingin di sini," tegas Iniesta yang dikutip Yahoosports.

"Aku sudah bilang berulang kali bahwa tujuanku adalah pensiun di sini dan klub juga menginginkan hal yang sama. Kami semua menginginkan terjadinya kesepakatan."

Belum terjadinya kesepakatan kontrak itu diisukan terkait dengan kehadiran Neymar, yang kini menjadi pemain dengan bayaran tertinggi kedua di klub setelah Lionel Messi. Yang mana ini mengacaukan jenjang gaji para pemain sebelumnya.

"Tidak ada hubungannya dengan uang apakah aku menjadi pemain bergaji tertinggi kedua, ketiga, keempat atau kelima," ucap Iniesta.

"Apa yang memotivasiku adalah mengetahui bahwa aku masih punya beberapa tahun lagi ke depan yang mana aku masih bisa terus meningkat dan tumbuh sebagai seorang pemain."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar