Cari Blog Ini

Rabu, 04 September 2013

MU Sempat Dekati Khedira dan Sneijder Musim Panas Ini

DetikSport



Madrid - Manchester United menutup bursa transfer musim panas dengan mendatangkan Marouane Fellaini. Sebelum itu MU disebut juga sudah berusaha menggaet Sami Khedira dan Wesley Sneijder.

Musim panas ini MU menambah dua pemain baru. Yang pertama adalah fullback Guillermo Varela yang diboyong Juli lalu dan kemudian Fellaini yang ditransfer dari Everton menjelang penutupan bursa transfer musim panas pada tanggal 2 September.

Sebelum memastikan transfer Fellaini, berhembus laporan kalau 'Setan Merah' juga sudah mendekati Real Madrid dalam usaha mendapatkan Khedira. Namun, Madrid tak memberi lampu hijau.

"Klub menolak tawaran itu dan selesailah. Kami tidak benar-benar mendapat kesempatan untuk membahasnya," aku Khedira di Sports Mole.

"Aku sempat berbicara lebih panjang dengan Carlo Ancelotti beberapa pekan lalu dan cukup jelas kalau aku akan bertahan di Real," imbuhnya.

Selain Khedira, MU juga diklaim sempat mendekati Galatasaray untuk meminang Sneijder. Tetapi lagi-lagi upaya tersebut menemui jalan buntu.

"Sneijder menerima tawaran tidak langsung dari Manchester United dua pekan lalu tapi tawaran itu tidak diterima," kata Koordinator Olahraga Galatasaray Bulunt Tulun kepada Milliyet.

"Ada beberapa klub lain yang juga menginginkannya tetapi sebagaimana halnya kami tak bisa melepas Burak Yilmaz, kami juga harus mempertahankan Sneijder," lanjutnya.

Selain dua pemain tersebut, musim panas ini MU juga dihubungkan dengan pemain-pemain lain seperti Cesc Fabregas, Daniele De Rossi, dan Ander Herrera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar