Cari Blog Ini

Rabu, 25 September 2013

Everton Disingkirkan Fulham

DetikSport


London - Everton boleh belum terkalahkan di Premier League. Namun, langkah mereka di Piala Liga Inggris hanya sampai babak ketiga saja. The Toffees disingkirkan oleh Fulham.

Pada laga yang dihelat di Craven Cottage, Rabu (25/9/2013) dinihari WIB, Everton menutup babak pertama dengan keunggulan 1-0. Namun, Fulham membalikkan keadaan di paruh kedua dan akhirnya menang 2-1.

Pertandingan berjalan relatif seimbang. Kedua klub sama-sama memiliki banyak percobaan untuk mencetak gol sepanjang laga. Fulham mencatatkan 23 attempts dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Sementara Everton memiliki 19 attempts dengan 6 tepat sasaran.

Steven Naismith membuka keunggulan Everton di menit ke-12. Menyambut umpan dari Gerard Deulofeu, Naismith menyelesaikannya dengan tendangan kaki kanan dari dalam kotak penalti. Bola pun bersarang di pojok kanan bawah gawang Fulham.

Fulham kemudian menyamakan kedudukan di menit ke-54 lewat Dimitar Berbatov. Tendangan kaki kanan bomber asal Bulgaria itu tidak mampu dihalau oleh Joel Robles.

Tuan rumah kemudian berbalik unggul di menit ke-68 setelah assist dari Giorgos Karagounis diselesaikan oleh Darren Bent lewat tendangan kaki kiri.

Kekalahan dari Fulham ini pun jadi kekalahan pertama Everton musim ini. Di Premier League, tim besutan Roberto Martinez itu belum terkalahkan dengan catatan dua kali menang dan tiga kali imbang.

Susunan Pemain

Fulham: Stockdale, Riise (Amorebieta 64), Senderos, Hangeland, Zverotic, Kacaniklic, Karagounis, Taarabt (Bent 65), Parker, Kasami, Berbatov.

Everton: Robles, Heitinga (Barry 69), Distin, Coleman, Stones, Gibson (Jagielka 69), Oviedo, Deulofeu, Naismith (Mirallas 80), McCarthy, Lukaku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar