Cari Blog Ini

Selasa, 03 September 2013

Puja-puji Wenger untuk Oezil si Rekrutan Anyar Arsenal

DetikSport



London - Arsenal baru saja memastikan transfer Mesut Oezil dari Real Madrid. Keberhasilan mendapatkan Oezil ini disambut suka-cita oleh Manajer Arsenal Arsene Wenger.

Di hari terakhir bursa transfer musim panas, Arsenal memboyong Oezil dengan nilai transfer yang disebutkan mencapai 42,4 juta poundsterling.

Nilai itu merupakan rekor baru untuk klub London tersebut, setelah sebelumnya mendatangkan Andrey Arshavin dengan nilai 15 juta poundsterling dari Zenit St Petersburg pada 2009.

"Kami sangat puas sudah mendapatkan Mesut Oezil. Ia adalah seorang pemain hebat, dengan kualitas yang sudah terbukti baik di level klub dan internasional. Kami sudah mengamati dan mengaguminya selama beberapa waktu karena ia memiliki seluruh kemampuan yang saya cari dalam seorang pemain Arsenal," kata Wenger.

"Sepanjang musim panas saya sudah bilang bahwa kami terus bekerja keras mencari pemain kualitas top ke klub ini. Ini sudah melibatkan banyak orang di banyak klub dan saya selalu mendapatkan dukungan klub dalam mengambil keputusan terkait dengan konteks sepakbola."

"Mesut adalah pesepakbola dengan kualitas top yang akan menjadi tambahan fantastis buat skuat bertalenta kami. Kami menantikannya bergabung setelah laga-laga internasionalnya dengan Jerman," papar Wenger.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar