Cari Blog Ini

Selasa, 24 September 2013

'Oezil Bisa Jadi Pembeda di Arsenal'

DetikSport



London - Kehadiran Mesut Oezil diyakini akan memberi dampak positif untuk Arsenal. Pemain asal Jerman itu dinilai bisa menjadi pembeda bagi klub asal London Utara itu.

Oezil direkrut Arsenal dari Real Madrid tepat di hari terakhir bursa transfer musim panas ini. Untuk mendatangkan pemain 24 tahun itu, The Gunners harus mengeluarkan dana sebesar 42 juta poundsterling, jumlah yang memecahkan rekor transfer Arsenal.

Meski baru bergabung, Oezil langsung menunjukkan performa yang impresif. Selalu tampil sebagai starter di dua laga yang sudah dimainkannya di Liga Primer Inggris, Oezil sudah menyumbang tiga assist atau yang paling banyak di Liga Primer Inggris saat ini.

Mathieu Flamini pun tak segan untuk melontarkan pujiannya kepada Oezil. Menurutnya, Oezil bisa jadi pembeda bagi Arsenal yang tengah berupaya untuk mengakhiri puasa gelar.

"Delapan tahun tanpa memenangi apapun, itu tidak mudah bagi siapapun, untuk fans, pemain, klub, atau pelatih, tapi ada kami punya kualitas. Mungkin hanya ada beberapa hal yang hilang," ujar Flamini seperti dikutip Sky Sports.

"Tahun ini penting bahwa tidak ada yang hengkang dan kami mendapat pemain baru dengan kualitas tinggi dan yang paling penting adalah semangat tim," lanjut eks pemain AC Milan itu.

"Kami tahu Mesut adalah pemain besar, dia membuktikannya di Madrid. Bagi kami, ini adalah sokongan yang hebat karena dia adalah pemain luar biasa dan tahu bagaimana membuat perbedaan."

"Dia punya semangat yang besar, dia bekerja keras untuk tim, dan bisa membuat perbedaan kapanpun," katanya menambahkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar