Cari Blog Ini

Kamis, 16 Juni 2011

Hari Ini, Milan Resmikan El Shaarawy


sports.okezone.com
MILAN – Pemain muda penuh sensasi Stephan El Shaarawy diyakiani akan menjadi milik AC Milan hari ini. Genoa yakin bisa mencapai kata sepakat dengan kubu Rossoneri.

El Shaarawy menjadi pusat perhatian sejak media melansir berita ketertarikan Il Diavolo terhadap pemain milik Genoa ini. Sempat beberapa kali mengurai bantahan terkait transfer pemain 18 tahun, Genoa akhirnya mengaku akan segera mencapai kesepakatan bersama Milan.

“Kami akan bertemu Milan besok (hari ini-red) untuk membicarakan El Shaarawy. Jika semua berjalan sesuai rencana kami akan menandatangani kesepakatan dengan mereka,” tandas Presiden Genoa Enrico Preziosi, dikutip Football-Italia, Jumat (17/6/2011).

Tapi tampaknya Milan tak akan sepenuhnya memiliki pemain berdarah Mesir-Italia ini. Juara Scudetto akan membeli 50 persen kepemilikan El Shaarawy seharga enam juta euro, plus setengah kepemilikan Alexander Merkel.

Sementara itu agen EL Sharaawy mengaku belum ada kesepakatan apa pun antara Milan dan Genoa. “Kedua klub memberi waktu untuk memikirkan situasi ini,” tandas Roberto La Florio.

“Kita lihat apa yang akan terjadi dan apakah bakal mencapai kata sepakat,” Florio menambahkan.

Andai Milan – Genoa mencapai kesepakatan, El Shaarwy masih akan di Marassi musim depan untuk mendapat jam terbang lebih tinggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar