Cari Blog Ini

Minggu, 22 Juli 2012

Milan Pertimbangkan Gaet Tiga Pemain Ini

sports.okezone.com

Nicklas Bendtner (Foto: Getty)
MILAN – Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri, setidaknya meminta bala bantuan untuk meningkatkan performa skuadnya usai ditinggal beberapa pemain penting.

Nama yang muncul adalah, striker Juventus, Alessandro Matri, bomber Arsenal, Nicklas Bendtner serta bek Montpellier, Mapou Yanga-Mbiwa. Ketiganya kini menjadi pemain yang dipertimbangkan manajemen Rossoneri untuk diboyong ke San Siro.

Allegri mengakui tim telah kehilangan bintang sekaligus beberapa pemain berpengaruh termasuk, Zlatan Ibrahimovic, Thiago Silva, Alessandro Nesta, Gennaro Gattuso, Clarence Seedorf dan Mark Van Bommel. Kebutuhan Milan akan pemain baru jelas begitu penting, apalagi mereka harus bersaing juga di Liga Champions.

"Kami perlu menemukan orang yang bisa bermain di Milan dan dalam hal karakteristik, mereka bisa berada di lini serang, lini tengah dan pertahanan," jelas Allegri, seperti dilansir Football-Italia, Minggu (22/7/2012).

Sebagian besar surat kabar Italia melaporkan, Matri adalah sosok yang dikedepankan untuk menggantikan Ibrahimovic. Matri belakangan juga harus berjuang menjadi pilihan utama di lini depan Bianconeri, dan pindah ke Milan bisa jadi pilihan bagus.

Sementara itu, alternatif lain adalah Bendtner, yang kini baru berusia 24 tahun. Penyerang internasional Denmark dianggap kuat dalam duel-duel di udara dan bisa dibeli dengan hanya mengeluarkan tujuh juta euro.

Sedangkan untuk lini pertahanan, Rossoneri tampak telah kehilangan peluang dalam mendapatkan bek Porto, Rolando yang dikabarkan semakin dekat ke klub Turki, Fenerbahce.

Sebaliknya, mereka beralih fokus ke Mapou Yanga-Mbiwa yang masih berumur 23 tahun. Yanga-Mbiwa turut membantu Montpellier menjuarai Ligue 1 musim 2011-2012. Harga Yanga-Mbiwa hanya enam juta euro, dan gajinya terbilang relatif rendah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar