Cari Blog Ini

Jumat, 27 September 2013

Balotelli Minta Maaf kepada Milan dan Wasit

DetikSport



Milan - Mario Balotelli akhirnya mengungkapkan permintaan maafnya setelah dikartu merah pada laga melawan Napoli. Balotelli tak cuma meminta maaf kepada AC Milan, tapi juga kepada wasit.

Balotelli mendapatkan kartu merah pada akhir pertandingan di San Siro, yang berakhir 2-1 untuk kemenangan Napoli, Senin (23/9/2013) dinihari WIB. Striker berusia 23 tahun itu dianggap melakukan protes yang terlalu keras kepada wasit.

Karena pelanggaran yang dia lakukan terhitung berat, Balotelli pun diganjar larangan bermain tiga kali. Milan tak mengajukan banding dan Balotelli harus menjalani hukuman tersebut. Dia sudah absen ketika Rossoneri bermain imbang 3-3 dengan Bologna, Kamis (26/9/2013) dinihari WIB.

"Pertama-tama saya meminta maaf kepada rekan-rekan setim saya. Mereka berlatih dan bekerja keras bersama saya, jadi dengan tindakan ini saya meninggalkan mereka sendiri. Saya juga merasa bersalah kepada fans, yang sudah sangat perhatian, dan tentu kepada klub," ujar Balotelli yang dikutip Football Italia.

"Saya meminta maaf kepada wasit karena saya seharusnya tidak bereaksi seperti itu. Melawan Napoli selalu jadi cerita lama, pelanggaran terhadap saya tampaknya tidak dihitung dan segera setelah saya melakukan sesuatu... Saya cuma ingin orang lain juga dihukum karena melanggar saya dengan cara yang sama dengan saya melanggar mereka. Tapi, saya menyadari bahwa saya harus melawan dalam situasi-situasi tertentu."

"Saya membuat kesalahan ketika saya diprovokasi. Mario membuat kesalahan dan Mario meminta maaf, tapi saya tak ingin meminta maaf kepada semua orang karena ini tidak seperti saya membunuh seseorang."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar