Cari Blog Ini

Jumat, 27 September 2013

Soal Kontrak Suarez, Dalglish Nilai Langkah Liverpool Sangat Tepat

DetikSport


Liverpool - Rencana Liverpool untuk memperpanjang kontrak Luis Suarez dinilai tepat. Meski pernah bermasalah, eks pemain dan manajer The Reds Kenny Dalglish menilai Suarez sebagai pemain yang fantastis.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Direktur Pelaksana Liverpool Ian Ayre telah mengungkapkan rencana untuk menambah kontrak untuk Suarez akhir tahun ini. Langkah itu dirasa penting mengingat pemain asal Uruguay tersebut sempat jadi incaran sejumlah klub di bursa transfer musim panas lalu.

Suarez sendiri telah menjalani laga kompetitif pertamanya bersama Liverpool musim ini kala 'Si Merah' kalah 0-1 dari Manchester United, Kamis (26/9/2013) dinihari kemarin di Piala Liga Inggris.

Suarez baru saja bebas dari hukuman 10 kali larangan bertanding karena menggigit bek Chelsea Branislav Ivanovic, di laga melawan Chelsea bulan April lalu. Sebelumnya ia juga pernah mendapatkan delapan kali larangan akibat tindakan rasial terhadap bek MU Patrice Evra.

"Saya pikir itu adalah sebuah keputusan yang sangat tepat. Saya rasa Anda harus menguncinya di dalam sebuah ruangan sampai dia menandatanganinya," ujar Dalglish seraya berseloroh kepada talkSPORT yang dikutip Sportsmole.

"Suarez akan memutuskan (apakah ia ingin bertahan atau tidak), bukan orang lain. Sementara Liverpool tidak ingin melepasnya. Saya pikir tim sepakbola manapun akan jadi jauh lebih baik jika mereka mendapatkan Suarez."

"Dia memang punya beberapa masalah sebelumnya tapi jika Anda menilainya murni dari sisi sepakbola, yang mana seharusnya kita lakukan, maka dia adalah seorang pesepakbola fantastis," tambah pria 62 tahun ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar