Cari Blog Ini

Selasa, 24 September 2013

Mourinho Akui Belum Tahu Starting XI Terbaik Chelsea

DetikSport


London - Performa Chelsea masih belum tampak meyakinkan. Jose Mourinho mengakui bahwa dirinya belum menemukan susunan tim inti terbaik Chelsea.

Usai memenangi dua laga pertama, The Blues justru tidak pernah menang pada empat pertandingan setelahnya. Sebelum akhirnya kembali ke jalur kemenangan saat mengalahkan Fulham 2-0 pada akhir pekan lalu.

Walau sudah menang lagi, taktik Mourinho dipertanyakan setelah Juan Mata, pemain terbaik Chelsea selama dua musim beruntun, tidak masuk skuat.

Mourinho membela diri mengenai taktiknya, apalagi posisi Chelsea masih terbilang bagus yaitu di peringkat keempat klasemen sementara dengan selisih dua angka dari Arsenal di puncak.

"Tentu saja, saya tidak tahu," kata Mourinho kepada Chelsea TV. "Tapi para pemainlah yang harus memberikan jawaban itu. Saya tidak bisa terus dan terus dan terus mencari susunan terbaik tim. Para pemainlah yang harus memberikan jawabannya."

"Apakah saya memiliki keraguan bahwa (Branislav) Ivanovic adalah bek kanan inti saya? Saya tidak ragu. Anda bisa melihat bagaimana anak itu bermain. Jadi itu terserah mereka."

"Jika seseorang menunggu saya memberikan kaus karena status dan sejarah, itu bukan intinya. Tentu saja, saya masih punya sejumlah keraguan di beberapa posisi tapi saya pikir itu normal," ujar manajer asal Portugal itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar