Cari Blog Ini

Senin, 23 September 2013

Usai Menangi Derby, Kompany Minta City Tetap Kalem

DetikSport


Manchester - Manchester City meraih kemenangan meyakinkan pada derby Manchester hari Minggu (22/9/2013) kemarin. Kendati demikian, Vincent Kompany meminta rekan-rekannya tidak terbawa suasana.

City menghantam Manchester United 4-1 dalam laga yang dihelat di Etihad Stadium tersebut. Dua gol dari Sergio Aguero, satu gol dari Yaya Toure, dan satu gol dari Samir Nasri hanya dibalas oleh satu gol dari Wayne Rooney.

"Mungkin pertandingan ini lebih berarti buat kami," ujar Kompany di Sky Sports.

"Kami sudah lama menunggu laga ini, para fans kami pun sudah lama membicarakannya. Kami butuh pertandingan-pertandingan seperti ini."

United boleh memenangi penguasaan bola hingga 58%, tapi mereka tidak pernah bisa membongkar pertahanan City. Sebaliknya, City begitu tajam dalam membangun serangan, terutama yang dibangun lewat sayap.

Tak hanya itu, The Citizens juga terbilang efektif. Empat gol mereka tercipta lewat empat shots on target pertama mereka di laga tersebut.

"Seperti yang saya bilang setelah menang 6-1 di Old Trafford, saya minta semuanya untuk tetap rendah hati."

"Ini hanya berarti tiga poin, tapi ini memberi kami kepercayaan diri dan memberikan sesuatu untuk dirayakan fans selama beberapa hari," kata Kompany
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar