Cari Blog Ini

Rabu, 04 September 2013

Demi Pikat Ancelotti, Bale Siap Kerja Keras

DetikSport



Madrid - Gareth Bale tahu bahwa posisi tim inti tak akan mudah didapatkan di tim bertabur bintang seperti Real Madrid. Ia pun siap kerja keras untuk tampil bagus demi meraihnya.

Setelah proses negosiasi yang berlarut-larut, Bale akhirnya jadi pemain Madrid untuk enam tahun ke depan. Ia pun disebut-sebut sebagai pemain termahal dunia dengan banderol transfer 100 juta euro.

Tentu tak mudah memanggul beban harga ini mengingat ia kini dituntut untuk selalu tampil bagus dan sedikit saja ia berbuat kesalahan, bukan tak mungkin kritik akan mendatanginya.

Apalagi di tangan Carlo Ancelotti saat ini, nama besar bukanlah jaminan untuk bisa mendapatkan tempat di starting eleven. Contoh saja Mesut Oezil yang akhirnya harus "tersingkir" dan pindah ke Arsenal.

Ketika ditanya soal peluangnya bermain di bawah asuhan Ancelotti, Bale tak mau sesumbar meski ia memuji pria Italia itu sebagai pelatih top. Baginya saat ini yang terpenting adalah kerja keras demi mendapat kesempatan unjuk gigi di tim utama Los Blancos.

"Saya pikir dia adalah manajer hebat. Di setiap klub yang ditanganinya, saya sudah berbicara dengan pemain yang pernah dilatihnya dan selalu bilang bahwa ia adalah pelatih terbaik yang pernah bekerja sama dengan mereka," tutur Bale seperti dilansir Football Espana.

"Itu adalah faktor penting bagi saya untuk bisa bekerja sama dengannya. Untuk tim, saya pikir skuat ini begitu luar biasa," lanjut pemain asal Wales itu.

"Saya harus bekerja keras untuk bisa masuk tim inti. Saya tahu bahwa pemain-pemain di sini adalah yang terbaik di dunia dan saya datang untuk jadi bagian dari itu, serta mencoba masuk starting eleven dan memenangi banyak trofi," tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar