Cari Blog Ini

Selasa, 03 September 2013

Liverpool Pinjamkan Borini, MU Pinjamkan Bebe & Powell

DetikSport



Liverpool - Menjelang penutupan bursa transfer musim panas, Liverpool meminjamkan Fabio Borini ke klub lain. Tindakan serupa dilakukan Manchester United terhadap dua pemainnya, Bebe dan Nick Powell.

Borini, yang bergabung dengan Liverpool Juli 2012 lalu dan merupakan pembelian pertama manajer Brendan Rodgers, dipinjam oleh Sunderland sepanjang musim ini.

"Liverpool Football Club telah mengonfirmasi penyerang Italia Fabio Borini sudah bergabung dengan klub Barclays Premier League Sunderland dengan status pinjaman selama musim 2013-14," jelas Liverpool di situs resminya.

Sementara itu MU disebut Sports Mole sudah diberikan izin untuk meninggalkan Old Trafford demi bergabung dengan klub Portugal Pacos de Ferreira selama semusim ini. Sebelum ini pemain berusia 23 tahun itu juga sudah sempat dipinjamkan MU ke Besiktas dan Rio Ave.

Powell menjadi pemain 'Setan Merah' lain yang dipinjamkan MU menjelang ditutupnya bursa transfer musim panas ini. Ia dipinjamkan selama semusim penuh ke Wigan Athletic.

"Manchester United dan Wigan Athletic sudah menyepakati peminjaman selama satu musim buat Nick Powell," terang MU di situs resmi klub.

"Pemain berusia 19 tahun itu akan bekerja sama lagi dengan manajer Paul Jewell, yang berharap bisa membawa Wigan kembali ke kompetisi teratas menyusul terdegradasinya tim tersebut dari Liga Primer Inggris musim lalu di bawah arahan Roberto Martinez," lanjut pernyataan MU.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar