Cari Blog Ini

Rabu, 04 September 2013

Tak Jadi Tinggalkan Arsenal, Bendtner Kecewa

DetikSport




London - Nicklas Bendtner sangat berharap bisa pindah dari Arsenal pada bursa transfer musim panas ini. Bendtner pun mengaku kecewa karena keinginannya tersebut tidak kesampaian.

Setelah semusim dipinjamkan ke Juventus, Bendtner kembali ke Arsenal pada musim panas ini. Tapi, peluang striker asal Denmark itu untuk menembus tim inti The Gunners juga tidak besar. Sejauh ini, manajer Arsene Wenger masih memercayakan posisi striker utama kepada Olivier Giroud.

Demi mendapatkan waktu bermain yang lebih banyak, Bendtner sebenarnya rela pindah ke klub promosi Crystal Palace. Dia sudah menuju ke kamp latihan Palace untuk membahas kesepakatan pribadi sekaligus menjalani tes medis.

Tapi, pada akhirnya transfer Bendtner ke Palace tidak terealisasi. Karena Arsenal tak bisa mendapatkan penyerang penggantinya, Bendtner pun harus kembali ke London Utara.

"Bukan rahasia lagi Arsenal dan saya sudah sepakat bahwa saya bisa meninggalkan klub pada bursa transfer musim panas 2013 setelah ada kesepakatan di antara semua pihak," kata Bendtner yang dikutip Sky Sports.

"Kesepakatan telah tercapai dengan lebih dari satu klub pekan ini. Tapi, karena Arsenal tidak bisa merekrut striker lainnya, mereka memakai haknya untuk tidak mengizinkan kesepakatan apa pun terselesaikan," tambahnya.

"Tentu saja, saya sangat kecewa karena saya menginginkan tantangan baru, dengan klub baru, dan awal yang baru dalam sepakbola Inggris," ujar pemain berusia 25 tahun ini.

Meski kecewa, Bendtner tetap berjanji untuk memberikan kemampuan terbaiknya untuk Arsenal pada musim ini.

"Saya sudah belajar banyak dari pengalaman selama dipinjamkan ke Sunderland dan Juventus, dan saya ingin meyakinkan semua fans Arsenal bahwa saya akan memberikan segala yang harus saya kontribusikan untuk musim yang saya yakini akan sukses untuk klub ini," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar