Cari Blog Ini

Senin, 23 September 2013

Tekad Liverpool untuk Langsung Kembali ke Jalur Positif

DetikSport



Liverpool - Usai menelan kekalahan, Liverpool akan berhadapan dengan Manchester United tengah pekan. Laga tersebut dicanangkan kubu 'Si Merah' sebagai momen untuk kembali ke trek positif.

The Reds sempat mengukirkan laju impresif dalam memulai musim ini. Mereka tak terkalahkan di empat laga liga, dengan rincian tiga kali menang dan satu kali imbang, dan untuk sesaat mencicipi pucuk klasemen.

Namun, laju tersebut terhenti ketika kalah 0-1 dari Sunderland dalam lanjutan liga Inggris di Stadion Anfield, Sabtu (21/9/2013). Hasil ini pun membuat 'Si Merah' turun peringkat ke nomor lima di klasemen.

Kini Liverpool bertekad cepat-cepat menghapus hasil buruk tersebut dan kembali ke jalur sebelumnya. Laga tandang melawan MU di Piala Liga, Kamis (26/9) dinihari WIB, akan berusaha dijadikan momentum untuk mewujudkannya.

"Kami punya pertandingan untuk dijalani pada Rabu nanti, di mana kami punya kesempatan untuk langsung membereskan segala sesuatunya," kata kiper Liverpool Simon Mignolet di situs resmi klub.

"Saya pikir ini adalah skenario yang sempurna untuk kembali ke jalur. Kami punya pertandingan besar yang dinanti-nanti dan semua pemain bisa membenahi berbagai hal."

"Terkadang Anda memang mendapatkan hasil yang mengecewakan, tapi kemudian Anda harus memastikan bahwa hasil dan performa berikutnya kembali lagi ke puncak," tambah kiper 25 tahun ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar