Cari Blog Ini

Jumat, 27 September 2013

Atletico Tahu Cara Kalahkan Madrid

DetikSport



Madrid - Atletico Madrid tak akan mendatangi Santiago Bernabeu hanya untuk mengejar hasil seri. Los Colchoneros bertekad untuk mengalahkan Real Madrid karena mereka merasa tahu cara melakukan hal tersebut.

Atletico membuat start yang sangat mengesankan di La Liga musim ini. Tim asuhan Diego Simeone itu selalu meraih angka penuh pada enam pertandingan awal dan kini memimpin klasemen sementara bersama Barcelona.

Pada Minggu (29/9/2013) dinihari WIB, Atletico akan menghadapi ujian ekstra berat. Mereka akan menantang Madrid di laga derby.

Terakhir kali berkunjung ke Bernabeu, di final Copa del Rey musim lalu, Atletico keluar sebagai pemenang. Saat itu, mereka menaklukkan Madrid dengan skor 2-1 lewat extra time.

"Kami memiliki tim yang bagus dan kami tahu bagaimana caranya mengalahkan mereka," ujar kiper Atletico, Thibaut Courtois, di Football Espana.

"Ini lebih dari sekadar tiga angka, ini adalah final lainnya. Sebagai seorang pesepakbola, saya tak pernah bermain untuk sebuah hasil imbang, tapi untuk menang," tegasnya.

"Apakah kami bisa mempertahankan performa kami akhir-akhir ini? Ada pemain-pemain yang akan memiliki momen-momen bagus dan pemain-pemain lain yang tidak," kata kiper asal Belgia ini.

"Namun, saya pikir tim bisa mempertahankan level yang sekarang. Tim masih bagus dengan satu pemain atau dengan yang lainnya," ujar Courtois.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar