Cari Blog Ini

Rabu, 18 September 2013

Barca Sebut Iniesta Pemain Terbaik Kedua di Dunia

DetikSport



Barcelona - Barcelona kabarnya sedang membahas perpanjangan kontrak untuk Andres Iniesta. Punya penilaian amat tinggi terhadap Iniesta, Barca memang enggan kehilangan dirinya.

Kontrak Iniesta di Barca akan habis pada bulan Juni 2014 mendatang. Saat ini Barca kabarnya telah menyodorkan perpanjangan kontrak, kendatipun Iniesta masih menolaknya.

Namun demikian, Barca dipastikan akan terus berusaha memperpanjang kontrak Iniesta karena gelandang berusia 29 tahun tersebut dinilai amat penting.

"Jika bukan karena (Lionel) Messi, (Iniesta) akan menjadi pemain terbaik di dunia," kata Sekretaris Barca Toni Freixa di ESPN.

"Kami menilainya sangat tinggi dan ia amat penting buat proyek kami. Kami ingin menempatkannya di posisi yang layak ia dapatkan, sedikit di belakang Messi," sambungnya.

Sejumlah bintang Barca, termasuk Messi, Xavi Hernandez, Carles Puyol, dan Sergio Busquets telah menyepakati kontrak baru dalam durasi 12 bulan terakhir.

Dalam sebuah wawancara dengan TV3 pekan lalu, Iniesta mengindikasikan keinginannya untuk pensiun di Barca. "Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan, saya tak suka melihat terlalu jauh ke depan, tapi saya ingin menutup karier di Barca. Buat saya itu akan jadi bagus sekali. Kita lihat saja nanti," katanya ketika itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar