Cari Blog Ini

Senin, 23 September 2013

Cedera Tunda Debut Bale di Santiago Bernabeu

DetikSport



Madrid - Akhir pekan ini tak berjalan baik untuk Gareth Bale, setelah cedera saat pemanasan buat ia gagal memainkan laga perdananya di depan publik Santiago Bernabeu.

Bale sejak dibeli dari Tottenham Hotspur akhir bulan lalu baru dua kali bermain. Kedua laga itu dimainkan di kandang lawan yakni saat melawan Villarreal di La Liga dan di Liga Champions kontra Galatasaray.

Tak ayal Bale pun sangat menunggu akhir pekan ini ketika Madrid menjamu Getafe di kandang sendiri pada pekan kelima La Liga. Sebelum laga ia pun sudah tahu bahwa dirinya akan bermain sebagai starter.

Tapi sayangnya saat melakukan warm up, Bale mengalami masalah pada paha kirinya dan harus menelan kekecewaan karena urung bermain untuk pertama kalinya di Bernabeu dan tempatnya digantikan oleh Isco.

Usai laga yang dimenangi Madrid dengan skor 4-1, Carlo Ancelotti selaku pelatih kepala menuturkan bahwa cedera Bale tidak parah meski ia harus menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Rumah Sakit La Sanitas hari ini.

Cedera ini sepertinya akan membuat Bale absen pertengahan pekan ini saat Madrid berkunjung ke markas tim promosi Elche. Pemain asal Wales itu baru bisa bermain di laga derby kontra Atletico Madrid pekan depan.

"Gareth Bale memiliki sedikit masalah ketika sedang melakukan pemanasan. Bukan cedera. Dia hanya tidak merasa nyaman. Gareth Bale kecewa karena dia sangat ingin bermain," ujar Ancelotti di situs resmi Madrid.

"Aku tidak tahu apakah Bale bisa bermain hari Rabu ini karena sulit bagi pemain untuk siap bermain dalam waktu tiga hari. Aku pikir Gareth Bale akan siap bermain untuk laga Sabtu depan," sambungnya.

"Kami benar-benar bekerja keras untuk memperbaiki kondisi fisik Bale karena dia sama sekali tak terlibat di sesi pramusim," demikian dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar