Cari Blog Ini

Rabu, 25 September 2013

Cazorla: Kedatangan Oezil Tambah Kualitas Arsenal

DetikSport


London - Mesut Oezil langsung memberikan kontribusi maksimal di Arsenal setelah hijrah dari Real Madrid. Santi Cazorla menilai bahwa kedatangan pemain tim nasional Jerman itu menambah kualitas The Gunners.

Oezil sudah bermain sebanyak empat kali bersama Arsenal. Dia yang langsung tampil padu dengan skuat 'Gudang Peluru' juga membukukan tiga assist.

Catatan assist terakhirnya dicetak Oezil saat Arsenal memetik kemenangan di laga melawan Stoke City yang berlangsung di Emirates Stadium, Minggu (22/9/2013) malam WIB.

Dengan performa Oezil yang gemilang itu, Cazorla pun lantas memberikan pujian kepada rekan barunya itu. Tak lupa dia juga memberikan komentar mengenai hasil rentetan lima kemenangan tim asal London itu di semua ajang, setelah menelan kekalahan atas Aston Villa di pertandingan pertama Liga Inggris.

"Awal musim ini sangat bagus. Setelah kekalahan di laga pertama, performa tim ada li level yang bagus," ungkap Cazorla kepada Sphera Sports yang dilansir oleh Sky Sports.

"Kami konsisten, itulah kekurangan kami musim lalu. Setelah itu, perekrutan Oezil juga memberi kami banyak tambahan kualitas."

"Semoga saat ini kami bisa menjadi salah satu tim hebat dan itu memberikan kami kesempatan untuk bertarung memperebutkan gelar juara," tambahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar