Cari Blog Ini

Jumat, 27 September 2013

Duel Seru di White Hart Lane

DetikSport



London - Akhir pekan ini akan ada duel seru di White Hart Lane antara dua tim London, Tottenham Hotspur dan Chelsea, yang sama-sama punya misi untuk terus bertahan di papan atas.

Chelsea saat ini tengah berada di posisi keempat klasemen sementara dengan 10 poin, sementara Spurs ada di posisi kedua dengan 12 angka. Kedua tim akan saling beradu akhir pekan dalam duel ke-149 sepanjang sejarah kedua klub itu.

Secara statistik pertemuan The Blues memang lebih unggul dengan 62 kemenangan berbanding 49 milik Spurs. 37 laga lainnya berakhir imbang. Tapi menilik performa kedua tim saat ini, The Lilywhites patut optimistis untuk meraih tiga angka.

Secara permainan kedua tim seperti sedang mencari bentuk terbaiknya. Chelsea di bawah arahan Jose Mourinho masih naik-turun sementara Andre Villas-Boas tengah mencari komposisi terbaik pasca belanja besar di musim panas dan tentunya kehidupan baru tanpa Gareth Bale.

Sejauh ini Spurs mulai bisa menghilangkan bayang-bayang Bale dan dalam dua laga terakhir, mereka selalu menang (1-0 atas Cardiff City dan 4-0 atas Aston Villa). Sementara Chelsea mulai bangkit juga setelah memenangi dua laga terakhirnya.

Kemenangan 4-2 Chelsea atas Spurs musim lalu di kandang lawan tentu tak jadi jaminan akan terulang. Maka dari itu laga yang akan kickoff paling awal di pekan kelima ini akan menjanjikan duel berkualitas yang diwarnai banyaknya pemain top di kedua tim.

Pindah ke Villa Park, Manchester City akan coba mencuri kesempatan untuk bisa merangsek ke posisi dua besar. Sebab Aston Villa tanpa Christian Benteke diprediksi tak akan banyak memberi perlawanan. Apalagi racikan Manuel Pellegrini mulai memperlihatkan tajinya.Next

Manchester United akan menjamu West Bromwich Albion di Old Trafford. Tiga poin sepertinya tak akan sulit diraih mengingat mereka juga butuh kemenangan demi menghapus kekalahan telak 1-4 pada laga derby pekan lalu.

Yang tak kalah serunya adalah pertemuan di Liberty Stadium antara tuan rumah Swansea City melawan pemuncak klasemen sementara Arsenal. Bisakah The Gunners terus mempertahankan tren kemenangan di empat laga terakhirnya? Musim lalu Arsenal mampu menang 2-0 di kandang tim asal Wales ini.

Liverpool yang loyo di dua laga terakhir akan mencoba kembali ke jalur kemenangan dengan Sunderland jadi lawan mereka di Stadium of Light.

Kembalinya Luis Suarez bisa jadi modal untuk The Reds meraih kemenangan serta mempertahankan terus posisinya di papan atas. Sunderland sendiri belum pernah menang dan baru saja memecat Paolo Di Canio pasca hasil buruk di awal musim ini.

Everton akan coba meneruskan rekor tak terkalahkannya musim saat menerima kedatangan Newcastle United di Goodison Park.

Jadwal Selengkapnya Liga Inggris akhir pekan ini

    Sabtu, 28/09/2013

    18:45 WIB Tottenham Hotspur VS Chelsea

    21:00 WIB Manchester United VS West Bromwich Albion

    21:00 WIB Southampton VS Crystal Palace

    21:00 WIB Fulham VS Cardiff City

    21:00 WIB Hull City VS West Ham United

    21:00 WIB Aston Villa VS Manchester City

    23:30 WIB Swansea City VS Arsenal

    Minggu, 29/09/2013

    19:30 WIB Stoke City VS Norwich City

    22:00 WIB Sunderland VS Liverpool

    Selasa, 01/10/2013

    02:00 WIB Everton VS Newcastle United

Tidak ada komentar:

Posting Komentar