Cari Blog Ini

Selasa, 24 September 2013

Rodgers Tak Sabar Hadapi 'Setan Merah'

DetikSport



Liverpool - Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, mengaku tak sabar menjalani laga melawan Manchester United. Seperti yang sebelum-sebelumnya, dia meyakini pertandingan bakal ketat dan dengan atmosfer luar biasa.

Liverpool dan MU akan bertemu lagi, kali ini di ajang Piala Liga Inggris, di Old Trafford, Kamis (26/9/2013) dinihari WIB. Partai ini hanya berselang beberapa pekan dari pertemuan kedua tim di Premier League, di mana Liverpool menang tipis 1-0 di Anfield.

Untuk laga ini, Liverpool dan MU sama-sama punya bekal yang kurang oke, yaitu kekalahan di liga. The Reds dikalahkan Southampton 0-1, sedangkan The Red Devils takluk 1-4 di tangan Manchester City. Keduanya pun diyakini sama-sama punya tekad untuk bangkit dari kekalahan, yang bakal menambah sengit atmosfer pertandingan.

MU sedikit lebih diunggulkan di laga ini karena bertindak sebagai tuan rumah. Meski demikian, Rodgers menegaskan bahwa Liverpool tak akan kalah dukungan karena ia yakin banyak pendukung timnya yang bakal datang ke Old Trafford.

"Ini adalah pertandingan yang, tak peduli apa pun kompetisinya, Liverpool melawan MU selalu jadi laga yang besar. Laga ini tentu saja jadi laga yang ingin kami menangi untuk bisa lanjut ke babak berikutnya. Setelah akhir pekan yang mengecewakan, bisa kembali ke lapangan lagi adalah hal yang bagus," kata Rodgers di situs resmi klubnya.

"Partai ini selalu jadi partai yang ketat, selalu sengit. Saya benar-benar tak sabar pergi ke sana. Kami mungkin akan didukung tujuh ribu pendukung di sana, dan itu akan luar biasa."

"Atmosfer yang kami rasakan pada laga di Anfield begitu hebat, dukungan para penggemar sungguh memperkuat kami. Saya yakin bakal terjadi hal yang sama di sana."

"Tak peduli di tahap apa atau di kompetisi apa, laga ini selalu jadi laga yang besar. Dan ini adalah satu pertandingan yang tak sabar kami mainkan dan nikmati."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar