Cari Blog Ini

Rabu, 02 Februari 2011

Dalglish Sambut Debut Gol Suarez

sports.okezone.com
Foto: Selebrasi Luis Suarez saat mencetak gol dalam debutnya bersama Liverpool/Getty Images
LIVERPOOL - Pelatih Liverpool Kenny Dalglish tak bisa menyembunyikan raut kebahagiaannya usai menyaksikan timnya mengalahkan Stoke City 2-0, Kamis (3/2/2011). Namun, bukan kemenangan itu yang membuatnya sumringah, melainkan debut cemerlang bomber anyarnya Luis Suarez.

Ya, Suarez yang baru didatangkan The Reds jelang ditutupnya bursa transfer Januari ini, menampilkan performa ciamik. Turun sebagai pemain pengganti, mantan bomber Ajax Amsterdam ini langsung nyetel dengan strategi yang diterapkan Dalglish. Lebih dari itu, Suarez juga mampu menandai debutnya dengan sebuah gol cantik.

Sukses melepaskan diri dari jebakan offside, striker Internasional Uruguay menerobos kotak penalti dan berhasil mempercaya kiper Stoke sebelum akhirnya melepaskan tembakan yang tak kuasa dihalau pemain belakang Stoke. Dalglish pun mengaku bangga dengan kecepatan Suarez beradaptasi dengan tim, meski belum sempat berlatih bersama rekan setimnya.

“(Luis) Suarez mencetak gol dalam debutnya yang fantastis buat dirinya dan juga buat supporter dan semua orang,” tandasnya selepas pertandingan sebagaimana dikutip Sky Sports, Kamis (3/2/2011).

“Dia belum berlatih dengan pemain lain, karena sesuatu hal yang harus diselesaikannya. Dia juga baru mendapat izin kerja, kemarin,” lanjutnya.

Hasil ini memang belum mendongkrak posisi Liverpool yang hingga kini masih tercecer di urutan tujuh klasemen sementara. Namun paling tidak, kehadiran Suarez mampu memberikan angin segar untuk para Liverpudlians yang saat ini masih kecewa dengan keputusan sang bintang andalan Fernando Torres yang membelot ke Chelsea.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar