Cari Blog Ini

Kamis, 26 September 2013

Bidik Puncak Klasemen, Chelsea Wajib Kalahkan Spurs

DetikSport


London - Pada akhir pekan ini, Chelsea akan berkunjung ke rival sekotanya Tottenham Hotspur. Tiga angka jadi target mutlak The Blues demi menduduki puncak klasemen.

Chelsea akan menantang Tottenham di White Hart Lane, Sabtu (28/9/2013) malam WIB. Pertandingan diyakini akan berjalan panas mengingat kedua tim cuma berjarak dua poin di papan klasemen.

'Si Biru' ada di posisi keempat dengan 10 poin sedangkan Spurs di peringkat kedua dengan 12 poin. Peluang duo London itu untuk menggusur Arsenal terbuka karena Arsenal baru akan melawan Swansea City beberapa jam setelahnya.

Pertandingan itu juga akan menandai pertemuan pertama antara manajer Spurs Andre Villas-Boas dengan manajer Chelsea Jose Mourinho, yang nota bene adalah mantan bosnya.

"Itu pertandingan antara Tottenham melawan Chelsea, bukan Mourinho melawan Villas-Boas," kata bek tengah Chelsea David Luiz kepada Evening Standard.

Luiz belum tentu akan dimainkan sebagai starter. Meski begitu, hal yang jelas adalah Chelsea harus bisa membawa pulang tiga angka.

"Itu akan menjadi sebuah derby yang fantastis. Semua orang akan ingin menonton pertandingan ini, semua orang ingin bermain di laga ini. Itu akan fantastis," kata Luiz.

"Mereka punya sebuah tim bagus, selalu sulit untuk bermain melawan mereka dan musim ini pun begitu. Kami butuh bermain untuk menang karena kami ingin memuncaki klasemen," tegas dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar