Cari Blog Ini

Kamis, 26 September 2013

Performa Bagus Toure Senangkan Pellegrini


DetikSport

Manchester - Yaya Toure saat ini sedang on fire dan tampil sangat baik bersama Manchester City. Hal ini membuat manajer The Citizens, Manuel Pellegrini, bisa tersenyum lebar.

Dalam tujuh pertandingan yang dilakoninya bersama City musim ini, Toure sudah mengemas lima gol. Gol kelimanya tercipta pada pertandingan Piala Liga Inggris kontra Wigan Athletic, yang dimenangi City dengan skor 5-0.

Yang lebih spesial lagi, Toure kini makin jago dalam mengeksekusi tendangan bebas. Dari lima gol yang dicetak gelandang asal Pantai Gading itu, tiga di antaranya berasal dari tendangan bebas.

"Dia adalah pemain yang sangat penting untuk tim," ujar Pellegrini di Sky Sports.

"Saya tak tahu apa yang terjadi pada tahun lalu, namun semua pemain bermain dengan keyakinan dan sebuah gol selalu memberi mereka keyakinan. Saya pikir itu sangat penting," lanjutnya.

"Kami selalu berlatih. Yaya biasanya tetap tinggal, menendang bola setelah kami menyelesaikan pekerjaan sehari-hari," jelas Pellegrini.

"Dia benar-benar berada dalam momen bagus, juga bukan hal yang normal bagi seseorang bisa selalu mencetak gol lewat tendangan bebas," kata mantan pelatih Real Madrid ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar