Cari Blog Ini

Senin, 23 September 2013

Setelah Absen 10 Laga, Suarez Siap Kembali Menyerang

DetikSport



Jakarta - Luis Suarez sudah bisa kembali bermain untuk Liverpool usai menjalani sanksi larangan bertanding. Striker 26 tahun pun sudah siap untuk kembali mengisi barisan penyerang The Reds.

Suarez mendapatkan hukuman larangan bertanding 10 laga akibat aksi menggigit lengan Branislav Ivanovic saat laga Liverpool melawan Chelsea di Anfield pada bulan April lalu.

Ketika Suarez absen, Liverpool justru mampu menunjukan performa bagus. Mereka mencatatkan hasil tujuh kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan sekali menelan kekalahan.

Bahkan, TalkSport pernah melansir data hingga bulan Mei lalu, bahwa Liverpool mencatatkan persentase kemenangan sebesar 62 persen saat Suarez absen.

Kekalahan dari Southampton dalam laga yang berlangsung di Anfield, Sabtu (21/9/) akhir pekan lalu merupakan satu-satunya catatan hasil buruk yang diraih Liverpool selama Suarez tak bisa bermain.

Kini, sanksi larangan bertanding Suarez itu sudah selesai. Pemain timnas Uruguay sudah bisa kembali bermain ketika The Anfield Gank melakoni laga krusial di Piala Liga Inggris melawan Manchester United di Old Trafford, Rabu (25/9/2013).

Dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2014 bersama Uruguay di bulan ini, Suarez menunjukan performa yang baik. Dia mencetak dua gol dalam dua laga terakhir, yang semuanya dikemas saat melawan Peru pada 6 September lalu.

Penggawa lini belakang Liverpool Kolo Toure pun lantas menyambut baik kembalinya Suarez ke dalam skuat. Suarez dinilai oleh Toure bakal menjadi energi tambahan buat tim besutan Brendan Rodgers itu.

"Suarez adalah pemain yang fantastis. Dia merupakan striker top yang bisa mencetak gol setiap saat. Suarez akan membuat tim semakin kuat," ungkap Toure seperti dilansir oleh The Mirror.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar