Cari Blog Ini

Minggu, 22 September 2013

Bayern Libas Schalke Empat Gol Tanpa Balas

DetikSport



Schalke - Bayern Munich pulang dari markas Schalke dengan poin penuh. Bayern menang 4-0 lewat gol-gol dari empat pemain berbeda.

Schalke memulai pertandingan di Veltins-Arena, Minggu (22/9/2013) dinihari WIB, dengan menjanjikan setelah Kevin-Prince Boateng langsung menguji ketangguhan Manuel Neuer di bawah mistar gawang Bayern saat laga memasuki menit ke-5.

Setelah jual-beli serangan, kebuntuan akhirnya pecah di menit ke-21. Diawali sepak pojok, Bastian Schweinsteiger sukses menyongsong bola untuk membuat Bayern memimpin 1-0.

Gol berikutnya lahir cuma terpaut semenit saja. David Alaba melepaskan umpan silang yang kemudian disambut Mario Mandzukic tanpa bisa dihalau kombinasi Timo Hildebrand dan Benedikt Hoewedes.

Setelah dua gol di babak pertama gol berikutnya muncul di pertengahan babak kedua, tepatnya menit ke-75. Alaba kembali berperan, kali ini menyodorkan bola ke arah Franck Ribery yang membuat Bayern unggul 3-0.

Gol penutup lahir enam menit menjelang bubaran. Claudio Pizarro, yang baru masuk beberapa menit sebelumnya, meneruskan umpan jitu dari sesama pemain pengganti, Thomas Mueller, untuk menggenapkan kemenangan empat gol tanpa balas dari Bayern.

Tambahan tiga angka membuat Bayern kini memuncaki klasemen Bundesliga dengan 16 poin hasil dari enam laga, bersama-sama Borussia Dortmund, rival berat Bayern beberapa tahun terakhir. Sedangkan Schalke saat ini menempati posisi 12 dengan 7 poin.

Susunan Pemain

Schalke: Hildebrand; Uchida, Howedes, Matip, Aogo, Neustadter (Hoeger 46'), Jones, Draxler, Boateng (Clemens 80'), Farfan, Szalai.

Bayern: Neuer; Rafinha, Boateng, Dante, Alaba, Lahm, Robben (Mueller 73'), Schweinsteiger (Kirchhoff 78'), Kroos, Ribery, Mandzukic (Pizarro 81').

Tidak ada komentar:

Posting Komentar