Cari Blog Ini

Rabu, 04 September 2013

Ramos Sedih Oezil Tinggalkan Madrid

DetikSport


Madrid - Kepergian Mesut Oezil dari Real Madrid disesali oleh Sergio Ramos. Kalau Ramos yang jadi pembuat keputusan, dia tak akan membiarkan Oezil hengkang dari Los Merengues.

Oezil, yang dalam tiga musim terakhir menjadi motor serangan Madrid, secara mengejutkan hengkang di bursa transfer musim panas ini. Dia pindah ke klub Premier League, Arsenal, dengan nilai transfer yang kabarnya mencapai 42,5 juta poundsterling.

Oezil mengaku terpaksa meninggalkan Madrid. Gelandang serang asal Jerman itu merasa tak lagi mendapatkan kepercayaan dari pelatih Carlo Ancelotti.

Ramos, yang dikenal sebagai teman dekat Oezil, merasa terpukul mendengar berita transfer rekannya itu. Dia pun berharap Madrid tetap sukses meski tak lagi diperkuat Oezil.

"Jelas dia merupakan rekan setim dan seorang teman. Saya selalu punya hubungan bagus dengannya dan saya sedih," aku Ramos yang dikutip Football Espana.

"Dia adalah seorang pesepakbola hebat, unik. Saya tidak keberatan (dengan penjualan Oezil), tapi saya sedih. Ini adalah hal-hal personal, dia memutuskan masa depannya. Semua orang memilih yang terbaik dan bebas untuk melakukan apa yang mereka inginkan," tambahnya.

"Dia berbeda. Kalau saya yang memutuskan untuk Madrid, maka dia akan menjadi yang terakhir pergi. Tapi, dia telah memutuskan dan klub juga. Kami punya tim yang bagus dan semoga ini akan jadi tahun yang bagus," kata Ramos.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar