Cari Blog Ini

Selasa, 03 September 2013

Bale Datang, Khedira Tetap di Madrid

Okezone


Sami Khedira - Real Madrid (Foto: ist) 

MADRID – Kedatangan Gareth Bale dari Tottenham Hotspur ke Real Madrid, ternyata tak mengusik posisi Sami Khedira di Santiago Bernabeu. Agen dari Khedira, Jorg Neubauer menegaskan kliennya takkan hengkang dari Madrid.

Namun risiko mengarungi persaingan yang ketat di musim ini bakal dirasakan Khedira. Madrid memang saat ini seperti kelebihan stok pemain di lini tengah mereka, karena selain Khedira, ada nama Casemiro, Luka Modrid, dan Xabi Alonso.

Selain itu ada juga dua pemain anyar nan bertalenta, Asier Illaramendi dan Isco yang bakal harus dihadapi Khedira, demi bisa mendapatkan tempat di hati Ancelotti. Namun sang agen menegaskan bahwa kliennya masih menghormati kontrak yang masih tersisa hingga 2015.

“Sami (Khedira) akan tetap di Real Madrid, seperti yang biasa kami selalu katakan,” ucap Neubauer, seperti dilansir Bild, Selasa (3/9/2013).

“Saya tak tahu siapa orang yang dengan senang hati mengatakan rumor tersebut. Kabar ini cukup menjengkelkan kami dan tidak ada gunanya bagi Sami Khedira,” sambung sang agen.

Beberapa laporan di Spanyol sebelumnya telah mengabarkan bahwa pemain berusia 26 tahun itu, telah dikaitkan dengan Jose Mourinho di Chelsea, serta raksasa Ligue 1 Paris Saint-Germain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar