Cari Blog Ini

Rabu, 25 September 2013

Kesempatan Terakhir Suarez Buktikan Loyalitasnya pada 'Si Merah'

DetikSport


Liverpool - Luis Suarez sepanjang musim panas ini sempat bikin suporter Liverpool kecewa karena keinginannya untuk pindah. Maka selama semusim ini Suarez punya kesempatan terakhir membuktikan loyalitasnya pada klub.

Sebelum akhirnya memutuskan bertahan di klub asal Merseyside itu, masa depan Suarez kerap dispekulasikan seiring pernyataannya dalam beberapa kesempatan terkait niatannya untuk pindah ke klub lain.

Hal ini sempat memantik kekesalan di sebagian suporter The Reds mengingat mereka sudah mendukung penuh pemain asal Uruguay ketika dirinya tengah terlibat kasus rasialisme dan juga aksi gigitan kepada Branislav Ivanovic.

Meski sudah menyatakannya kesetiannya untuk tetap berseragam merah-merah, boleh jadi kekecewaan fans kepada Suarez belumlah hilang. Maka dari itu musim ini adalah kesempatan terakhir Suarez untuk memperlihatkan kesetiaannya pada klub.

Jika saja Suarez mengulangi hal serupa bukan tak mungkin fans akan "mengusirnya" dari Anfield meski pemain 26 tahun itu adalah pemain andalan The Reds. Setelah skorsing 10 laganya tuntas, Suarez diprediksi akan jadi starter di laga kontra Manchester United di babak ketiga Piala Liga Inggris dinihari WIB nanti.

"Tak diragukan lagi (ini adalah kesempatan terakhir baginya untuk memperlihatkan kesetiaannya). Dia sudah membuat banyak orang kecewa termasuk dirinya sendiri," analisa eks penyerang Liverpool, Robbie Fowler, kepada BBC.

"Klub selalu mendukungnya dan begitu pun suporter Liverpool. Anda bisa melihat itu karena dia adalah pemain fenomenal dan Anda ingin punya pemain seperti itu di tim Anda," lanjut pemain yang mencetak 183 gol dari 369 laga itu.

"Saya tahu dia nyaris hengkang musim panas lalu dan Liverpool memang mengharapkan sedikit kesetiannya darinya. Syukurlah sampai saat ini dia masih pemain Liverpool," paparnya.

"Saya merasa dia tak akan mendapat banyak kesempatan lagi tapi saya kira dia tidak akan berbuat hal bodoh lagi seperti sebelumnya," demikian Fowler.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar