Cari Blog Ini

Rabu, 25 September 2013

Ancelotti: Isco Belum Selevel dengan Zizou

DetikSport


Madrid - Performa cemerlang Isco di awal kariernya bersama Real Madrid membuatnya mulai dibanding-bandingkan dengan Zinedine Zidane. Tapi Carlo Ancelotti ingin agar Isco tak dibebani dengan hal seperti itu.

Isco sejauh ini boleh dibilang jadi pembelian tersukses Madrid di musim panas di mana pemain internasional Spanyol itu langsung jadi pilihan utama Ancelotti dan membuat Mesut Oezil harus hengkang.

Dari lima pertandingan di La Liga, Isco sudah bikin empat gol. Total dengan laga Liga Champions, eks pemain Malaga itu mencetak lima gol dan dua assist. Bersama Cristiano Ronaldo, Isco adalah mesin gol sekaligus penggerak armada ibukota itu.

Penampilan apik ini pun sudah membuat Isco menuai puja puji dan salah satunya ada yang mulai membanding-bandingkan dengan legenda Madrid, Zidane, yang kini menjabat asisten Ancelotti.

Namun, Ancelotti tak mau mengambil pusing soal komparasi antara Isco dan Zidane yang menurutnya terlalu berlebihan. Sebab Isco saat ini masih bisa berkembang sebagai pemain dan mungkin dalam beberapa tahun ke depan baru menyamai level Zidane.

"Aku tidak berpikir bahwa sesuatu hal yang buruk membanding-bandingkan Isco dengan Zidane. Dia belum bermain di banyak laga bersama Madrid, tapi dia sangat mendekati Zidane dalam hal kemampuan dan kualitas," ujar Ancelotti di Marca.

"Anda harus tanyakan itu pada Zidane. Aku bertanya padanya dan Zidane bilang bahwa Isco belum mencapai level seperti dirinya, tapi dia akan mencapainya dalam beberapa musim ke depan."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar