Cari Blog Ini

Jumat, 27 September 2013

Schmeichel Tak Yakin MU Bisa Pertahankan Gelar

DetikSport



Manchester - Peter Schmeichel memprediksi Manchester United akan menjalani musim yang berat pada 2013/2014. Mantan kiper MU itu pun tak akan kaget kalau The Red Devils gagal mempertahankan gelar Premier League.

Di bawah kendali manajer baru David Moyes, MU memang meraih hasil yang tak mengesankan pada awal musim ini. Wayne Rooney dkk. sudah kalah dua kali dalam lima partai awal dan baru mengumpulkan tujuh angka.

Schmeichel yakin MU akan bisa bangkit dan terlibat dalam perebutan gelar Premier League. Tapi, untuk bisa jadi kampiun pada musim ini, dia meragukannya.

"Saya tidak yakin kami akan mempertahankan gelar," ucap Schmeichel di BBC.

"Kami tahu kami akan bangkit meski pada musim ini, dengan semua perubahan yang terjadi, tak akan berakhir dengan gelar," tambahnya.

Menurut Schmeichel, Moyes akan membutuhkan waktu untuk membangun tim. Meraih gelar, kata dia, bukanlah proses yang instan.

"Saya bisa menerima kalau kami tak memenangi titel sepanjang kami bersaing untuk itu. Tahun ini cukup kompetitif. Kalau kami tidak ikut bersaing atau berada di sekitarnya maka saya akan khawatir," ujar orang Denmark ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar