Cari Blog Ini

Jumat, 27 September 2013

Derby Madrid Sudah Menanti, Ancelotti Tuntut El Real Tampil Lebih Baik

DetikSport



Elche - Entrenador Real Madrid Carlo Ancelotti tak puas kendatipun timnya meraih kemenangan di jornada 6. Ia bahkan menilai jika bermain seperti itu lagi maka Madrid takkan mampu memenangi derby Madrid pada akhir pekan.

Dijamu Elche, Kamis (26/9/2013) dinihari WIB, Madrid memetik kemenangan 2-1. Unggul lebih dulu lewat Cristiano Ronaldo, El Real juga nyaris harus bermain imbang jika bukan karena penalti Ronaldo di menit-menit akhir injury time.

Melihat performa timya, Ancelotti mengaku sama sekali tak senang. Dengan laga lawan Atletico Madrid di Santiago Bernabeu sudah menanti di akhir pekan, Minggu (29/9) dinihari WIB, ia menuntut perbaikan performa.

"Saya tidak senang, kami perlu bermain dengan berbeda dan kami amat kesulitan. Jelas saya gembira dengan permainan tadi, yang terbaik adalah hasilnya tapi itu itu tak cukup, kami harus bermain lebih baik," tegas Ancelotti di Marca.

"(Jika) Bermain seperti ini kami tidak akan memenangi derby, itu jelas, dan saya pikir kami semua mengerti hal tersebut. Kami mesti bermain lebih baik, dengan intensitas dan sikap yang lebih baik," serunya.

Usai melakoni enam pertandingan Madrid kini menempati posisi tiga klasemen La Liga dengan 16 poin hasil dari lima kemenangan dan satu hasil imbang. Tepat di atasnya ada Atletico dan Barca yang sama-sama mengoleksi 18 poin lewat kemenangan 100% sejauh ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar