Cari Blog Ini

Selasa, 24 September 2013

Terkait Transfer Kaka, Madrid Masih Bisa Dapat Uang dari Milan

DetikSport



Madrid - Real Madrid ternyata tak melepas Kaka ke AC Milan secara cuma-cuma. Madrid disebut masih bisa mendapatkan uang yang besarannya tergantung peringkat akhir Rossoneri di Seri A.

Setelah tak sukses berkarier di Madrid, Kaka pun kemudian kembali ke Milan di bursa transfer musim ini panas dengan kontrak dua tahun dan pemotongan. Strategi transfer ini kemudian dipuji karena Milan tak perlu mengeluarkan uang sepeser pun.

Tapi dalam wawancara dengan Radio Cardena Sar baru-baru ini, Florentino Perez selaku presiden Madrid mengaku ada klausul khusus dari penjualan playmaker asal Brasil itu.

Diakui Perez bahwa Milan masih harus membayar sejumlah uang kepada klubnya untuk pembelian Kaka, namun besarannya tergantung di peringkat berapa Milan menuntaskan musim ini.

Spekulasi yang beredar menyebut bahwa transfer Kaka adalah 3 juta euro jika Milan finis di posisi tiga besar akhir musim nanti.

"Tidak pernah ada tawaran untuk Kaka musim lalu," ujar Perez seperti dikutip Football Espana.

"Nominal transfer tergantung posisi akhir Milan di klasemen Liga Italia musim ini," sambung Perez.

Selain itu Perez juga menegaskan bahwa Madrid tak akan lagi berbelanja di musim dingin menyusul rumor yang beredar bahwa Los Blancos masih mengincar Luis Suarez atau Radamel Falcao untuk memperkuat posisi striker.

"Kami tidak akan membeli pemain lagi di Januari. Kami sudah sangat puas dengan skuat ini," demikian dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar