Cari Blog Ini

Senin, 23 September 2013

MU Kalah Telak, Vidic Kecewa Berat

DetikSport


Manchester - Manchester United kembali menderita kekalahan telak atas rival sekotanya Manchester City. Hasil buruk tersebut meninggalkan kekecewaan mendalam bagi kapten MU Nemanja Vidic.

Pada Derby Manchester di Etihad Stadium, Minggu (22/9/2013), MU ditekuk City 1-4. 'Setan Merah' ketinggalan empat gol lebih dulu sebelum Wayne Rooney menciptakan gol hiburan.

Ini adalah hasil buruk kedua yang diterima MU dalam laga derby. Sebelumnya, tim yang kini dibesut David Moyes tersebut dibantai 1-6 di Old Trafford pada dua tahun silam.

"Dari awal, City mencoba agresif dan menguasai bola lebih banyak di 20 atau 30 menit pertama. Kami benar-benar tidak mendapatkan ritme permainan kami dari awal," ucap bek tengah asal Serbia ini kepada Sky Sports.

"Ini adalah hal yang harus coba dipelajari. Kita tidak boleh melihat ke belakang. Rasanya buruk sekali kalah dalam derby. Selalu buruk. Lebih buruk lagi dengan cara seperti ini. Tertinggal 4-0," lanjut Vidic.

"Kami tidak pernah nyaris bisa memenangi pertandingan. Sungguh mengecewakan. Kami bangkit dari besok kami harus memulai dengan positif dan move on," kata dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar