Cari Blog Ini

Jumat, 01 Juni 2012

Kehadiran Benitez Lebih Diharapkan daripada Rodgers

sports.okezone.com


Rafael Benitez kehadirannya sangat diharapkan (foto: Getty Images)
BERN - Ternyata kedatangan Brendan Rodgers sebagai pelatih baru Liverpool ternyata tak direspons positif oleh sejumlah kalangan. Salah satunya, penjaga gawang utama The Reds Pepe Reina.

Menurut kiper kedua Tim Nasional (Timnas) Spanyol tersebut, mantan pelatih Liverpool Rafael Benitez merupakan sosok yang pas untuk menggantikan Kenny Dalglish di kursi kepelatihan Merseyside Merah tersebut.

“Bagi banyak dari rekan saya, Rafa Benitez akan menjadi calon yang ideal. Karena dia merupakan pelatih yang membentuk saya. Dia adalah yang terbaik,” ujar Reina, seperti disitat Goal, Jumat (1/6/2012).

Senada dengan Reina, legenda Liverpool Robbie Fowler juga melontarkan komentarnya tentang kedatangan Rodgers sebagai pelatih The Reds. Baginya kehadiran Benitez lebih sangat diharapkan oleh para Liverpudlian, dibandingkan dengan Rodgers.

“Pelatih lama saya, Rafa Benitez, merupakan petarung awal untuk membuat kejayaan kembali ke Anfield, saya belajar dari kesalahannya dan bisa melakukan tugas di sana lagi,” ujar Fowler.

Pelatih berkebangsaan Spanyol itu memang memiliki kisah indah bersama klub Pelabuhan tersebut. Dia membawa Liverpool memenangkan Liga Champions musim 2005 silam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar