Cari Blog Ini

Rabu, 13 Juni 2012

Nani: Portugal ingin Kalahkan Denmark!

sports.okezone.com

Luis Nani (Foto: Reuters)
LVIV - Winger Tim Nasional Portugal, Luis Nani, menyatakan bahwa timnya mengincar kemenangan atas Denmark di laga kedua grup B, turnamen Euro 2012. Hal itu penting untuk menjaga kans timnya lolos ke babak perempatfinal.

Portugal menderita kekalahan tipis 0-1 dari Jerman di laga perdana grup B. Hal ini membuat posisi mereka sulit, karena Denmark juga menang tipis 1-0 atas Belanda. Itulah yang membuat Portugal wajib menang atas Denmark di laga kedua.

“Kami ingin menang (atas Denmark) karena kami hanya akan bergantung pada diri sendiri (ketika melakoni pertandingan terakhir melawan Belanda),” ujar Nani, seperti disitat dari Sportinglife, Rabu (13/6/2012).

Nani pun menegaskan akan bermain terbuka untuk bisa mengalahkan Denmark. Dirinya optimistis para pemain bintang Portugal seperti Cristiano Ronaldo, Raul Meireles hingga Helder Postiga mampu memberi kontribusi penting bagi Seleccao das Quinas.

“Kami akan mencoba bermain menyerang karena itulah satu-satunya cara kami akan mampu meraih kemenangan. Kami memiliki banyak pemain yang bisa mencetak gol dan beberapa dari mereka memiliki arti penting bagi kami,” paparnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar