Cari Blog Ini

Kamis, 14 Juni 2012

Jelang MotoGP Inggris

Lorenzo Ingin Selamanya di Yamaha

sports.okezone.com
Jorge Lorenzo. (Foto: Getty Images)
GERNO DI LESMO – Jorge Lorenzo sama sekali tidak memiliki rencana untuk meninggalkan Yamaha. Lorenzo membuktikannya dengan memperpanjang kontrak bersama pabrikan motor asal Jepang itu.

Seperti diberitakan sebelumnya, Yamaha sudah mengumumkan Lorenzo sudah memperpanjang kontraknya. Direktur Managing Yamaha Lin Jarvis mengatakan, pembalap asal Spanyol itu tetap bertahan di Yamaha hingga dua tahun mendatang.

“Saya senang bisa menandatangani kontrak selama dua tahun lagi bersama Yamaha. Mereka sudah berusaha keras untuk mempertajhnkan saya, jadi saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua yang terlibat di Yamaha untuk kontrak ini,” kata Lorenzo.

Lorenzo mengaku senang bisa memperkuat tim yang bermarkas di Gerno di Lesmo tersebut. Setelah berhasil memperpanjang kontrak, pembalap asal Spanyol ini akan konsentrasi untuk meraih gelar juara dunia MotoGP 2012.

“Saya sudah menjadi bagian dari keluarga besar Yamaha sejak 2008 dan saya senang bekerja sama dengan mereka. Bertahan di sini merupakan pilihan pertama dan saya sangat negosiasi ini berakhir dengan hasil yang positif,” lanjutnya dilansir dari MCN, Selasa (12/6/2012).

“Sekarang, saya bisa fokus di kejuaraan dan saya sudah tidak sabar untuk membayar kepercayaan Yamaha di Silverstone, pekan ini. Saya sudah tidak sabar untuk memenangi gelar juara bersama. Tujuan saya untuk mengakhiri karier dengan Yamaha, semakin dekat dengan kenyataan,” tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar