Cari Blog Ini

Selasa, 12 Juni 2012

Quagliarella Siap Sambut RvP

sports.okezone.com

Fabio Quagliarella. (Foto: Daylife)
TURIN – Striker internasional Belanda Robin van Persie (RvP) diisukan segera meninggalkan Arsenal dan bergabung dengan Juventus musim depan. Salah satu penyerang Bianconeri Fabio Quagliarella mengaku siap tidak merasa tersaingi jika RvP jadi datang ke Turin.

Sejak didatangkan dari Udinese, dua tahun silam, karier Quagliarella di Juventus tidaklah mulus. Setelah tahun pertama dibekap cedera, pada tahun kedua, allenatore Antonio Conte lebih mempercayakan Mirko Vucinic dan Alessandro Matri untuk mengisi lini depan Bianconeri.

“Tidak masuk akal untuk mengklaim bahwa saya cemburu (jika RvP datang). Jika pemain hebat seperti Van Persie tiba, maka sesuatu yang normal bahwa ia akan diberi kontrak yang tepat,” ujar Quagliarella, seperti dilansir Football-Italia, Selasa (12/6/2012).

Quagliarella, yang tidak terpilih ke dalam skuad Italia di Euro 2012, juga mengatakan, Juventus harus memiliki persiapan yang bagus sebelum mengarungi kompetisi musim depan. Menurutnya, musim depan pasti akan lebih sulit.

“Musim depan akan lebih sulit dengan Liga Champions yang akan kami mainkan. Kami harus melakukannya dengan baik, salah satunya yaitu mengatur energi kami dengan benar,” pungkas Quagliarella.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar