Cari Blog Ini

Jumat, 29 Juni 2012

Juve Ingin Datangkan Talenta Muda Brasil

sports.okezone.com

RIO DE JANEIRO – Juventus dikabarkan mengincar gelandang serang muda asal Brasil Thomas Jaguaribe. Namun, klub yang kini dibela Thomas, Flamengo, masih menunggu tawaran resmi yang datang dari Bianconeri.

Thomas merupakan talenta muda berusia 19 tahun yang membela Flamengo sejak 2011 lalu. Pemain kelahiran Juiz de Fora itu juga sempat dipanggil ke Timnas Brasil U-20, meski belum melakoni debutnya.

“Belum ada penawaran resmi yang datang dari Juventus untuk Thomas. Jika itu tiba, maka kami, semua pihak yang terlibat, akan segera mendiskusikannya,” ujar Zinho, seperti dilansir Soccerway, Jumat (29/6/2012).

Juventus, yang musim lalu meraih gelar Scudetto, tampaknya ingin terus menambah kekuatan mereka untuk musim depan. Pasalnya, mereka juga akan tampil di ajang paling bergengsi di Eropa, Liga Champions.

Sejauh ini, La Vecchia Signora telah mendatangkan dua pemain Udinese Kwadwo Asamoah dan Mauricio Isla, serta ‘memulangkan’ kembali Sebastian Giovinco dari Parma. Kabarnya, mereka juga mengincar striker utama Arsenal, Robin van Persie.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar