Cari Blog Ini

Senin, 11 Juni 2012

Di Matteo Akan Permanen di ChelseaDi Matteo Akan Permanen di Chelsea

sports.okezone.com

Roberto Di Matteo (Foto:Getty)
LONDON – Status pelatih sementara Chelsea Roberto Di Matteo dikabarkan akan dipermanenkan minggu ini. Di Matteo memang gencar diberitakan akan menjadi pelatih tetap The Blues, menyusul raihan Piala FA dan Liga Champions musim ini di bawah kepemimpinannya.

Beberapa media di Inggris mengklaim, Di Matteo akan tetap menjadi pemegang kendali bagi tim London Barat di musim mendatang. Keputusan ini akan diumumkan minggu ini, setelah pelatih asal Italia itu kembali dari liburan keluarga. Kabar menyebutkan, masalah kontrak pun telah menemui kesepakatan.

Di Matteo akan menjadi pelatih kedelapan bagi Chelsea, sejak Abramovich membeli klub asal Inggris itu pada tahun 2003. Sebelumnya, Di Matteo menjadi asisten Andre Villas-Boas. Namun, Villas-Boas harus dipecat karena dianggap tidak mampu membawa The Blues menunjukkan penampilan terbaiknya.

Di Matteo pun ditunjuk untuk menjadi pelatih sementara, hingga musim ini berakhir. Pelatih berusia 41 tahun ini secara mengejutkan mampu mengantarkan The Blues melewati masa-masa suram. Di bawah arahan Di Matteo, Chelsea hanya mengalami tiga kali kekalahan dari 21 pertandingannya.

Meskipun begitu, Abramovich dikabarkan tetap bersikeras untuk mendatangkan Pep Guardiola ke Stamford Bridge. Raihan Pep berupa 14 gelar juara bersama Barcelona membuat pengusaha asal Rusia ini bertekad meminangnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar