Cari Blog Ini

Senin, 11 Juni 2012

Jelang Prancis vs Inggris

Nasri Tatap Inggris dengan Pede

detikSport

Donetsk - Samir Nasri diliputi kepercayaan diri yang tinggi jelang menghadapi Inggris. Meski menilai Inggris sebagai lawan yang sulit, Nasri tetap membidik kemenangan untuk Prancis.

Les Blues datang ke Polandia-Ukraina dengan catatan yang bagus. Tim besutan Laurent Blanc ini tak terkalahkan dalam 21 partai terakhirnya.

Nasri menyebut jika seluruh skuad sedang diliputi kepercayaan diri jelang menghadapi The Three Lions di laga perdana Grup D, Senin (11/6/2012) malam WIB. Gelandang yang bermain untuk Manchester City itu menilai laga pembuka melawan Inggris jadi laga yang wajib dimenangi.

"Ada kepercayaan diri yang tinggi di kamp Prancis tapi akan tergantung pada laga pembuka melawan Inggris," ungkap Nasri seperti dikutip Daily Mail.

"Mereka tetap lawan yang tangguh. Aku berkelakar dengan Joe Hart dan Joleon Lescott di City, tapi kalah bukan pilihan."

Meski demikian, Nasri berharap Prancis dan Inggris bisa bersama-sama lolos dari fase grup. Tapi, ia juga tak keberatan jika harus menjadikan Steven Gerrard dkk. sebagai 'korban' untuk memuluskan langkah Prancis ke perempatfinal.

"Aku ingin Prancis dan Inggris lolos. Tapi orang-orang perlu mengerti jika Prancis harus lolos dengan mengorbankan Inggris, maka terjadilah," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar